Press Release

Daftar Internet Wifi Tv Kabel Terbaik Tahun 2018

Aug 15, 2018   //   by admin   //   Info, News Updates  //  No Comments
Internet bukan lagi sekedar kebutuhan sekunder pada beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya di ruang publik dan untuk kepentingan pekerjaan, internet juga dibutuhkan di rumah. Bahkan banyak kebutuhan personal yang dilakukan melalui internet. Misalnya memesan jasa laundry, cleaning service untuk rumah, pijat, hingga tata rias. Dengan merambahnya kebutuhan internet untuk semua segi kehidupan ini, maka penyedia internet rumah pun banyak dicari.
Di Indonesia terdapat banyak provider internet Jawa Timur baik itu nirkabel (wifi) atau yang menggunakan kabel. Tentunya layanan ini tersedia untuk bisnis maupun rumah. Beberapa malah menjadi referensi utama bagi siapapun yang ingin memasang jaringan wifi di rumah. Para penyedia internet ini juga hadir dengan beragam program paket atau plan. Sebagian program paket internet ini juga sudah disatukan dengan layanan TV kabel.
Khusus bagi Anda yang berniat menggunakan memasang internet di rumah, maka berikut kami jabarkan penyedia internet terbesar yang bisa menjadi referensi Anda. Selain itu, adapula tips tentang apa saja yang harus dipertimbangkan dalam memilih layanan internet.
Daftar provider internet terbesar di Indonesia  untuk rumah
Daftar penyedia internet atau Internet Service Provider (ISP) rumah di bawah ini merupakan rekomendasi yang bisa Anda jadikan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan.
1.  MNC Play
Salah satu penyedia internet indonesia dengan kecepatan tertinggi di Indonesia. MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan jaringan kabel fiber optik 100% di seluruh jalur sampai ke rumah Anda. Tidak seperti media penghantar lainnya yang menggunakan kabel tembaga, dengan teknologi FTTH internet provider MNC Play siap menyediakan jaringan berkapasitas hingga 2.5 Gbps. MNC Play menawarkan paket internet dengan kecepatan mulai dari 10 Mbps hingga 1 Gbps.
2. First Media
Media online mana yang tidak menjadikan First Media sebagai bahan pertimbangan? Dengan koneksi internet yang handal dan layanan TV kabel yang terkemuka di pasarannya, First Media sangat cocok untuk Anda yang menyukai hiburan dari TV kabel. Anda dapat menikmati 160+ channel lokal dan internasional dengan kualitas High Definition (HD) 4K, kualitas suara Dolby Digital 5.1, aspek rasio 16:9, resolusi 1080i dan 2 juta pixels sehingga 5x lebih jernih. First Media menyediakan layanan TV kabel di semua pilihan paket internet yang Anda pilih dengan harga terjangkau.
3. MyRepublic
ISP MyRepublic salah satu pemain yang kompetitif dalam hal harga dan kecepatan internet. Mereka memiliki paket dari harga Rp 279.000 sampai Rp 999.000 dengan kecepatan mencapai 300 Mbps. Walau saat ini MyRepublic belum memiliki jangkauan daerah yang luas, tetapi di kota-kota besar di Indonesia telah tersedia layanan MyRepublic. MyRepublic juga merupakan satu-satunya penyedia internet yang memberikan paket khusus untuk gamer. Dengan paket itu Online Gaming dijamin lebih nyaman dan tanpa gangguan.
4. Biznet Home
Terkenal dengan cakupan area yang luas, Biznet Home menyediakan layanan internet dengan kabel fiber optik untuk lebih dari 100 kota di Indonesia. Jumlah kota ini masih berkembang hingga saat ini. Biznet menyediakan paket combo internet dan TV kabel atau paket internet rumah saja. Walau layanan internetnya tidak secepat layanan dari ISP lainnya, Biznet Home menawarkan kecepatan upload dan download yang sama. Sehingga jika Anda memilih kecepatan download 50 Mbps, Anda juga dapat menikmati kecepatan upload 50 Mbps.
5. IndiHome Fiber
Dulunya dikenal sebagai Speedy Internet, IndiHome Fiber dari PT Telkomsel Indonesia, Tbk terkenal dengan jangkauan yang sangat luas. Dimana pun Anda berada di Indonesia, layanan IndiHome Fiber siap melayani Anda. Tentu saja ini karena Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Anda dapat memilih paket dari IndiHome yang beragam dari segi kecepatan internet, jumlah layanan dan harga. Anda bebas memilih antara kecepatan dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah.

Leave a comment