Jasa Pemasangan MNC Vision Tv Berlanganan Indonesia

Browsing articles in " Info MNC Vision "

Jasa Pemasangan MNC Vision Tv Berlanganan Indonesia

Aug 6, 2018   //   by admin   //   Info MNC Vision  //  No Comments

Pasang dan berlangganan baru Bersama kami Sales agen marketing resmi MNC Vision untuk pemasangan dan langganan baru Paket MNC Vision TV dan MNC Vision Internet Wifi Bundle super cepat.

Atau anda ingin kami yang menghubungi anda untuk menjelaskan promo dan harga paket MNC Vision, Silahkan WA atau SMS kami:

Website : https://mncindonesia.co.id

MNC Vision adalah televisi berlangganan terbaru dari MNC Group yang launching pada tanggal 12 Desember 2017, yang sebelumnya bernama Okevision dan Top Tv yang kemudian di rebranding menjadi satu kesatuan yaitu MNC Vision. Adapun mengenai paket dan harga paket tidak berubah, Paket Indovision ( Venus, Galaxy, Super Galaxy ), Okevision menjadi Paket Gold, Top Tv menjadi Paket Silver.

Harga Paket MNC Vision televisi berbayar Tv kabel dengan kualitas audio-video yang sangat baik, ketahanan sinyal yang kuat sehinga tahan terhadap gangguan cuaca yang tetap menghasilkan gambar yang bening dan jernih ke seluruh wilayah pelosok negeri. Jangan ragu segera berlanggan untuk mendapatankan siaran yang jernih di MNC Vision.

Jika anda masih bingung mengenai harga dan paket MNC Vision kabel Tv atau MNC Vision Internet wifi, anda dapat menghubungi lewat SMS atau WA kami pada nomor yang sudah tertera di atas.

Jika terjadi gangguan bisa hubungi Customer service / Call Center MNC vision yang online 24 Jam Telp 1500 900 atau Hp ( 021 ) 21 500 900.

Pendaftaran Online MNC Vision langsung SMS atau WA diatas, kami akan segera menghubungi serta menjelaskan tahapan selanjutnya untuk pemasangan baru MNC Vision TV atau Internet di rumah anda.

Cara Berlangganan MNC Vision Dengan Mudah & Praktis

Jan 27, 2014   //   by admin   //   Cara Berlangganan, Info, Info MNC Vision  //  1 Comment

Banyak orang mengira berlangganan TopTV atau Okevision caranya sangat sulit. Padahal banyak langkah yang mudah dan praktis tanpa perlu repot untuk bisa melakukan pendaftaran. Lagipula tanpa perlu pergi keluar rumah mencari sales atau stand yang menyediakan brosur dan aplikasi pendaftaran.

Kami siap membantu jika Anda ingin menikmati tayangan TopTV dan Okevision. Melalui blog ini Anda dapat menemukan formulir online untuk memasang tv satelit di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Lengkapi semua kolom dengan jelas, agar kami mudah melakukan konfirmasi.

 

Bagaimana cara mudah untuk berlangganan TopTV atau Okevision?

Jangan lupa setiap bulan TopTV atau Okevision memberikan promo yang sangat menarik bagi pelanggan baru. Tentunya program ini pasti menguntungkan dan Anda bisa menghemat tanpa keluar biaya apapun untuk menyaksikan saluran film atau olahraga pada saat promosi.

Sudah tidak pusing lagi mencari cara untuk mulai berlangganan? Segera isi data dan lengkapi dengan keterangan yang jelas. Dalam waktu 1×24 jam Anda sudah bisa menonton rangkaian acara favorit dunia melalui channel pilihan bersama keluarga Anda di rumah..

Antena Parabola Mini Lebih Praktis Hemat Tempat

Jan 27, 2014   //   by admin   //   Info, Info MNC Vision  //  No Comments

Sekarang adalah jamannya tv satelit. Selain siaran yang diterima lebih jernih, jangkauan siaran juga mencakup area yang lebih luas tanpa mengenal blank spot. Jadi di daerah pedalaman pun bisa menikmati tayangan berkualitas yang bebas dari masalah berbayang.

Layanan Top TV dan Okevision menggunakan antena parabola mini dengan diameter 80 cm khusus untuk menerima tayangan lewat satelit dengan frekuensi S Band. Posisi satelit lebih dekat dengan bumi dan memang khusus digunakan untuk tv komersial dunia.

 

Cara pasang dan setting antena parabola mini.

Frekuensi yang digunakan tahan dari cuaca buruk dan lebih cocok untuk siaran satelit dibanding C atau Ku Band. Antene pun lebih kecil dan ringan tanpa perlu disimpan atau diletakkan di atas atap. Dipasang di teras pun bisa asal dilakukan setting yang akurat.

Daya tahan antenna ini cukup kuat dari panas dan hujan. Jumlah saluran akan terus bertambah karena kapasitas transponder yang masih cukup untuk ratusan channel. Jangan ragu lagi untuk segera berlangganan TopTV atau Okevision dengan harga bersaing.